Sukses


Persib Tanpa Michael Essien saat Melawan PSMS

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Medan pada Jumat (24/3/2017) untuk melakoni laga uji coba melawan PSMS Medan, Minggu (26/3/2017). Pagelaran uji coba itu mengingatkan pada partai klasik kedua tim saat era Perserikatan.

Menghadapi laga uji coba ini, Persib belum diperkuat marquee player mereka, Michael Essien karena baru tiba di Bandung pada 25 Maret 2017.

"Essien tidak akan dibawa sedangkan Vladimir Vujovic pasti akan kami bawa karena malam ini rencananya dia sudah tiba. Untuk Sergio sepertinya belum dibawa," ujar Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/3/2017).

Duel PSMS melawan Persib akan digelar di Stadion Teladan, Medan. Bagi Djanur, duel melawan PSMS merupakan sebuah memori tersendiri karena ia pernah memperkuat tim Mercubuana, Medan. "Pasti banyak memori karena saya main di Mercubuana yang saat itu sedang bagus-bagusnya. Dari Mercubuana baru saya masuk Persib," kata Djanur.

Soal laga uji coba ini, Djanur tidak terlalu ambil pusing mendengar kabar PSMS tidak menargetkan kemenangan melawan Persib. "Pasti mereka akan menyerang dan tujuan kami sebenarnya memang butuh mental away. Kami tahu kelemahan kami, terutama di TSC kemarin jelek sekali. Itu menjadi perhatian kami untuk Liga satu nanti, terutama di lini belakang," ucap Djanur.

Maka itu, uji coba melawan PSMS dan berikutnya melawan Barito Putra akan menjadi ajang mengasah mental pemain Persib saat tandang. "Secara mental dalam laga away anak-anak belum terlihat, kalau dari sisi organisasi sudah bagus," ungkap Djanur.

 

 

Video Populer

Foto Populer