Sukses


Panpel Persik Beri Jatah 2 Ribu Tiket untuk Suporter PSIS

Bola.com, Kediri - Laga persahabatan Persik Kediri melawan PSIS Semarang di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (25/3/2017), dipastikan berlangsung semarak. Hal ini dikarenakan pendukung PSIS bakal hadir di Kediri untuk memeriahkan duel klasik tersebut.

Asisten Manajer Persik, Yahya Bakri mengungkapkan panpel telah memutuskan memberikan kuota sebanyak 2 ribu orang untuk fans Mahesa Jenar yang terdiri dari Snex dan Panser Biru.

"Mereka minta kuota 3.500 orang, tetapi kami hanya bisa memberi 2 ribu saja karena pertandingan pasti menarik animo Persikmania juga," kata Yahya Bakri.

Selain itu, lanjut Gus Yahya, pembatasan kuota suporter tamu untuk memudahkan aparat keamanan menjaga suasana kondusif selama berlangsungnya pertandingan.

"Ini partai klasik. Persik dan PSIS sering bertemu. Duel paling bergengsi saat perebutan gelar juara Divisi Utama di Solo 2006. Laga ini ditunggu-tunggu suporter kedua tim. Makanya, kami ingin semua berjalan lancar penuh persahabatan," tutur Yahya Bakri.

Sementara itu, laga uji coba melawan Persik sekaligus sebagai perayaan HUT Panser Biru. "Ini juga sebagai penghormatan untuk teman-teman suporter dari Semarang," kata Yahya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer