Sukses


Persija Resmi Dapatkan Muhammad Hargianto

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mengontrak penggawa Timnas Indonesia U-22, Muhammad Hargianto selama satu musim. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi amunisi teranyar tim ibukota untuk menghadapi Liga 1.

Hargianto mengikuti jejak striker asal Brasil, Luis Junior. Mantan pemain Barito Putera itu dipinjam Persija selama satu musim dari Madura United.

"Hargianto dikontrak selama satu musim," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Proses penandatanganan kontrak antara Persija dengan Hargianto telah dilakukan pada Selasa (21/3/2017) malam. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu teken kontrak setelah laga uji coba Tim Merah Putih melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kepastian bergabungnya Hargianto membuat persaingan di lini tengah Tim Macan Kemayoran semakin sengit. Hal ini dikarenakan tim asuhan Stefano Cugurra sudah punya cukup banyak pemain di sektor tengah.

Di luar Hargianto, Persija sudah memiliki Amarzukih, Hong Soon-hak, Sutanto Tan, dan Sandi Darman Sute, yang berposisi asli sebagai gelandang tengah. Bergabungnya Hargianto membuat Teco memiliki lebih banyak pilihan dalam meracik taktik di lini kedua.

 

Video Populer

Foto Populer