Sukses


Bhayangkara FC Berencana Datangkan Marquee Player Awal April

Bola.com, Surabaya - Bhayangkara FC berusaha mendatangkan pemain top untuk bertarung pada Liga 1 yang dimulai pada 15 April. Untuk mendatangkan marquee player, mereka membutuhkan dana yang cukup besar. 

Maka itulah, klub membutuhkan dukungan sponsor guna mendatangkan pemain bintang dengan harga tinggi tersebut, tak terkecuali dengan Bhayangkara FC.

Tim yang saham mayoritasnya dimiliki Polri ini mendapatkan dana segar dari sponsor untuk memboyong marquee player. Hanya, asisten manajer Bhayangkara FC Sumardji tak bersedia menyebutkan siapa sponsor yang mendukung pendanaan mereka untuk mendatangkan pemain bintang dengan klasifikasi tertentu itu.

Ia hanya menyatakan, kalau ada klub lain lagi selain Persib yang mendatangkan marquee player, Bhayangkara FC akan mengikutinya dengan mendatangkan pemain bintang kelas dunia.

“Ditunggu saja, kalau sampai 5 April mendatang arus marquee player semakin deras, kami akan datangkan pemain yang kelasnya sama dengan milik klub lain. Soal dananya dari mana saya rasa tidak perlu saya jelaskan,” terangnya.

Sumardji hanya menyebutkan, marquee player yang akan didatangkan Bhayangkara FC berposisi sebagai stoper dan pernah bermain di Piala dunia bersama negaranya sebanyak tiga edisi.

“Kami tidak akan kalah dengan tim-tim lain. Saya yakin kami bisa seperti yang mereka lakukan. Bhayangkara FC tim besar, dan akan tetap menjadi tim besar,” ujar Sumardji.

Video Populer

Foto Populer