Sukses


Luis Milla Ajak Bima Sakti Latihan Umpan Panjang

Bola.com, Karawaci - Timnas Indonesia U-22 kembali berlatih di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (23/3/2017) pagi. Seusai melakukan uji coba internasional kontra Myanmar (21/3/2017), yang berakhir dengan kekalahan 1-3, Luis Milla mengarahkan anak-anak asuhnya untuk berlatih transisi dan umpan-umpan pendek dalam menu latihannya.

Ada pemandangan menarik usai sesi latihan berakhir. Saat anak-anak asuhnya mendapatkan pengarahan dari dua asistennya, Eduardo Perez dan Miguel Gandia, Luis Milla mengajak Bima Sakti untuk berlatih umpan-umpan panjang.

Dua pelatih ini tampak asyik menikmati momen tersebut. Keduanya berusaha memperlihatkan umpan matang satu sama lain yang disaksikan para pemain dan staf pelatih yang lain.

Begitu asyik berlatih umpan, pelatih dan asistennya itu tidak menyadari Gandia dan Perez sudah menunggu keduanya untuk memberikan pengarahan penutup sesi latihan. Gandia sempat berteriak agar Milla menyadari bahwa dirinya sudah ditunggu.

Dalam sesi latihan kali ini, sejumlah pemain mendapatkan porsi latihan yang cukup ringan. Pemain pertama yang berlatih terpisah adalah Hansamu Yama Pranata yang memang masih mengalami cedera lutut yang membuatnya tidak bisa tampil di laga uji coba kontra Myanmar.

Beberapa pemain Timnas Indonesia U-22 mendapatkan keringanan untuk melakukan recovery, mulai Febri Hariyadi dan Hanif Abdurrauf Shahbandi. Setelah itu beberapa pemain, seperti Bagas Adi Nugroho, Putu Gede Juni Antara, Saddil Ramdani, dan Hargianto menyusul untuk berlatih ringan terpisah dari rekan-rekannya.

"Hansamu masih ada sedikit masalah dengan lututnya. Kalau Febri, Hanif, dan yang lain memang kami berikan latihan recovery saja karena masih lelah setelah pertandingan," ujar Bima Sakti.

Sementara pemain-pemain yang tidak tampil di laga uji coba kontra Myanmar, plus Evan Dimas Darmono, Zalnando, Ezra Walian, dan beberapa pemain yang tampil sebagai pemain pengganti, tetap menjalani sesi latihan hingga mini game sebagai penutup.

 

Video Populer

Foto Populer