Sukses


Kim Jeffrey Ingin Gelar Juara Bersama Persib Sebagai Kado Ultah

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan genap berusia 27 tahun pada Kamis (23/3/2017). Ia berharap bisa membawa Persib meraih gelar juara Liga 1 2017 sebagai kado ulang tahunnya.

"Saya berharap tahun ini saya bisa membawa Persib juara. Itu harapan saya di usia 27 tahun ini. Selain itu, saya tetap sehat, dan karier saya di sepak bola semakin bagus. Terpenting selalu dalam keadaan sehat," ujar Kim di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Pemain blasteran Jerman - Indonesia ini mengaku mendapatkan kejutan dari kekasihnya, Elisabeth Novia di apartemennya di daerah Ciumbuleuit, Bandung.

"Iya dapat kejutan juga dari dia (Elisabeth Novia). Saya dibohongi kalau kunci apartemen saya hilang. Saat kunci sudah ketemua dan membuka pintu ada kejutan, termasukan dari teman-teman juga," kata Kim.

Pemain bernomor punggung 23 ini mendapat ucapan dari rekan-rekan satu tim di Persib, juga dari keluarga tercintanya di Jerman. Namun, saat ditanya kemungkinan akan melepas lajang, Kim menegaskan belum terpikirkan untuk menikah tahun ini.

"Itu (menikah) belum lah. Umur saya masih muda begitu juga pacar masih muda," kata gelandang Persib seraya tersenyum.

 

 

Video Populer

Foto Populer