Sukses


Djanur Sudah Temukan Striker Asing Pas buat Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah menemukan striker asing yang pas untuk direkrut sebagai bagian Persib di Liga 1 2017 yang rencana mulai digulirkan pada 15 April Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini, enggan menyebutkan nama striker asing incarannya tersebut.

"Iya, saya sudah menemukan striker asing yang tepat dan sudah saya ajukan ke manajemen. Tunggu saja nanti, mudah-mudahan menemui kesepakatan. Deadline-nya sampai 10 April 2017. Kalau dia deal, jadi pemain Persib semuanya ada 25 pemain," jelas Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (23/3/2017).

Jumlah 25 pemain tersebut, lanjut Djanur, sudah termasuk pemain lokal baru yang akan terlihat saat launching tim Persib, 2 April 2017, di Stadion Siliwangi, Bandung.

Namun, lagi-lagi Djanur enggan menyebutkan nama pemain lokal baru tersebut. Disinggung nama Raphael Maitimo, pelatih berusia berlisensi A AFC itu hanya tersenyum. "Pokoknya sudah ada satu pemain lokal, lihat saja nanti tanggal 2 April siapa yang datang," ucap Djanur.

Disinggung sudah berapa persen untuk mendapatkan striker asing, Djanur belum bisa memastikan. Hanya, ia mengaku sudah intens melakukan komunikasi termasuk dengan manajemen.

"Kalau pun sampai tidak dapat karena masalah waktu dan segala macam, saya pikir kami sudah memenuhi kuota pemain asing 2+1 dan itu pun sebenarnya sudah sesuai dengan rencana semula. Posisi striker masih ada Tantan, Shohei Matsunaga, dan Sergio van Dijk. Itu kemungkinan jika tidak dapat striker asing. Tapi, saya optimistis Persib bisa mendapatkan striker asing," ungkap Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer