Sukses


Pelatih Persija Tak Bidik Target Tinggi di Cilacap Cup

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta saat ini sudah berada di Cilacap, Jawa Tengah, untuk mengikuti Cilacap Cup 2017 yang digelar 24-25 Maret 2017. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, hanya berharap tim Macan Kemayoran mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang beberapa uji coba yang sudah dijalani.

Persija gagal menorehkan prestasi dalam dua turnamen, yaitu Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017. Setelah itu Persija melakoni tiga laga uji coba kontra Persita Tangerang, Persikad Depok, dan Cilegon United. Persija hanya bermain imbang tanpa gol dengan Persita, menang 3-1 atas Persikad Depok, dan menang tipis 1-0 atas Cilegon United.

Khusus untuk laga uji coba terakhir, Stefano Teco mengaku kurang puas dengan penyelesaian akhir tim asuhannya meski menang tipis di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Kini, Persija Jakarta pun mencoba peruntungan di Cilacap Cup 2017 sebagai lanjutan persiapan tim berjulukan Macan Kemayoran itu untuk menyongsong Liga 1 2017.

Tak bicara banyak soal target tinggi di Cilacap Cup 2017, Teco mengaku hanya berharap tim asuhannya bisa memperlihatkan performa lebih baik dari semua laga uji coba yang sebelumnya dilakukan. Pelatih asal Brasil itu pun memilih untuk tidak jemawa melihat tim-tim yang akan dihadapinya.

"Target di Cilacap Cup 2017 adalah bermain lebih bagus dari beberapa uji coba sebelumnya. Kali ini Persija bisa menghadapi tim bagus seperti Madura United. Kami semua menghormati lawan sebagai tim yang bagus. Madura United dan Bhayangkara FC pada 2016 pun menjadi tim papan atas. PSCS yang bermain di kandang juga pasti sangat bersemangat," ujar pelatih asal Brasil.

Persija akan menghadapi Madura United pada pertandingan pertamanya di Cilacap Cup 2017 untuk bisa lolos ke duel final yang digelar Sabtu (25/3/2017). Stefano berencana memainkan mantan pemain Madura United yang kini berseragam Persija, Luis Junior, dan masih mengistirahatkan pemain asing seleksinya, Anmar Al Mubaraki.

"Anmar saat ini masih cedera yang dia alami sebelum menghadapi Cilegon United. Kalau Luis Junior sudah bisa bermain di pertandingan ini," ujar pelatih Persija itu.

Video Populer

Foto Populer