Sukses


Batal Melawan PS TNI, PSM Uji Coba Versus Perseru

Bola.com, Makassar - a Laga uji coba PSM Makassar versus PS TNI yang sedianya berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (25/3/2017) batal digelar. Padahal manejemen Juku Eja sudah melakukan persiapan matang. Termasuk mencetak tiket pertandingan. 

"Terus terang kami terkejut dengan pembatalan ini. Kami meminta konfirmasi dari pihak PS TNI dan malam ini baru saja kami menerima surat bahwa PS TNI belum siap bertanding," ujar Irsal Ohorella, Direktur Umum PSM dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (23/3/2017) malam.

Menurut Irsal, surat resmi dari PS TNI itu membuat manajemen langsung bergerak cepat untuk mencari lawan ujicoba buat skuat Robert Albert.

"Kami langsung menghubungi Perseru Serui karena mereka memang siap beruji coba dengan PSM tapi pada tanggal 27 Maret. Alhamdulillah mereka siap datang ke Makassar," jelas Irsal.

Dikonfirmasi, asisten manejer Perseru, Winarno membenarkan pernyataan manajemen PSM. "Kami akan datang ke Makassar dengan membawa 22 pemain dan enam ofisial," ujar Winarno.

Perseru, lanjut Winarno akan bertolak ke Makassar, Minggu (26/3/2017). "Kami tidak mementingkan hasil pada uji coba nanti. Yang penting adalah Perseru bisa memetik pelajaran dari PSM yang memiliki materi pemain lebih baik," papar Winarno.

Setelah menghadapi Perseru, manajemen PSM mengagendakan dua ujicoba berikutnya yakni 1 April dan 5 April. Sejauh ini, manajemen PSM sudah menjalin komunikasi intens dengan Barito Putera dan Persipura. "Semoga uji coba berikutnya sesuai dengan jadwal," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Video Populer

Foto Populer