Sukses


Ezra Walian Tetap Ikuti TC di Spanyol saat Membela Jong Ajax

Bola.com, Karawaci - Ezra Walian langsung kembali ke Belandang setelah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Pemusatan latihan tuntas pada Sabtu (25/3/2017) dengan sesi game internal. Rencananya, Ezra langsung kembali ke Belanda dan bergabung dengan klubnya, Jong Ajax. Manajer Ezra, Wide Putra Ananda, mengatakan, Ezra akan kembali bergabung dengan timnas saat pemusatan latihan di Spanyol.

"Ezra berangkat dari Belanda untuk TC di Spanyol, pekan ini dia menyelesaikan dokumen seperti KTP dan paspor karena sudah jadi WNI," katanya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol mulai 15 April. Setelah itu, mereka akan tampil dalam ajang Islamic Solidarity Games di Baku, Azerbaijan, 12-22 Mei.

Ayah Ezra, Glen, menambahkan, putranya sangat menikmati proses latihan di bawah arahan Luis Milla. Ezra juga tidak merasa terbebani sebagai pemain keturunan.

"Ezra orang Indonesia dan itu ada pada darah saya, jadi dia sangat senang bersama teman-teman barunya di sini," kata Glen.

Ezra Walian menjalani debut di Timnas Indonesia dalam duel melawa Myanmar, Selasa (21/3/2017) di Stadion Pakansari, hanya dalam waktu beberapa hari setelah ia resmi menjadi WNI.

Glen menambahkan, keinginan menjai WNI berasal dari Ezra, karena sudah sejak berusia 15 tahun ingin menjadi pemain Timnas Indonesia. "Ezra mendapat pengalaman baru di Timnas Indonesia dan itu yang dia inginkan sejak dulu. Saya sebagai orang tua hanya mendukung," katanya.

Video Populer

Foto Populer