Sukses


Indra Sjafri Buka Peluang Panggil 2 Pemain Timnas U-22

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, masih melakukan seleksi pemain di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung. Indra Sjafri ak menutup kemungkinan memanggil dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang masih bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-22 yang diasuh oleh Luis Milla memiliki empat pemain yang berpotensi bisa masuk tim asuhan Indra Sjafri. Gian Zola, Asnawi Mangkualam Bahar, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Ardiles Haay, adalah pemain-pemain di bawah usia 18 tahun yang bisa gabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Indra Sjafri saat ini masih dalam tahap seleksi membentuk tim yang akan berlaga di Piala AFF U-18 2017. Proses seleksi bertahap dilakukan dan juga akan diikuti oleh sejumlah pemain yang selama ini bermain di luar negeri.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 yang mengorbitkan Evan Dimas Darmono itu tak menutup kemungkinan akan memanggil pemain di Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Indra Sjafri mengakui ada dua pemain yang menurutnya sesuai dengan filosofi permainannya di Timnas Indonesia U-22.

"Pemain di sana yang akan saya panggil hanya Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam. Mereka secara usia jelas masih bisa memperkuat tim ini," ujar Indra Sjafri usai sesi seleksi di Cijantung, Jumat (24/3/2017).

Namun, Indra Sjafri menekankan bahwa kemungkinan tersebut masih jauh. Mantan pelatih Bali United itu justru meminta agar dua pemain tersebut lebih fokus dengan persiapan di Timnas Indonesia U-22.

"Saya memintanya untuk berkonsentrasi lebih dulu bersama Timnas Indonesia U-22. Nanti setelah itu saya akan selalu berkomunikasi dengan Luis Milla," ujar Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer