Sukses


Pelatih Bali United: Duet Irfan Bachdim dan Sylvano Menjanjikan

Bola.com, Kuta - Hasil minor dari lawatan Bali United ke Sleman Minggu (19/3/2017) lalu tak membuat Hans Peter Scaller kecewa. Meski takluk dengan skor 1-3, pelatih berdarah Austria itu tetap memuji kinerja anak asuhnya, khususnya lini serang Serdadu Tridatu.

“Hasil bagi saya bukan segala. Tapi saya mulai tenang karena empat striker kami sejauh ini sudah menunjukkan progres yang bagus. Lini depan Bali United sudah aman,” kata Peter, Jumat (24/3/2017).

Duet Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim menurutnya sudah mulai menemukan keselarasan. Walau hanya mampu mengkreasikan satu gol pada laga uji tanding di Sleman, Peter tetap menilai jika lini depannya mulai bisa mengatasi permasalahan klasik, yakni penyelesaian akhir.

Kehadiran Sylvano menurutnya juga mulai memberi kontribusi nyata bagi lini serang Bali United. “Saya sudah menonton ulang rekaman pertandingan lawan PSS Sleman. Kami memang hanya bisa cetak satu gol. Tapi kalau mau jujur, ada enam hingga tujuh peluang on-side yang dianggap off-side,” ujarnya.

Selain memuji duet Syvano dan Irfan Bachdim, Hans Peter juga punya pandangan positif pada potensi Yandi Sofyan Munawar. Dia mengaku sudah mempelajari rekam jejak Yandi sejak awal karir keprofesionalannya. Peter sangat yakin jika Yandi juga bakal segera kembali menemukan performa terbaiknya.

“Saya tahu dia punya riwayat cedera yang panjang. Saya juga tahu dia tidak punya kesempatan bermain yang banyak di tim sebelumnya. Tapi saya percaya dia adalah striker hebat,” kata Peter.

Video Populer

Foto Populer