Sukses


Persija Dibungkam 2 Gol Slamet Nurcahyo di Cilacap Cup 2017

Bola.com, Cilacap - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Madura United di turnamen Cilacap Cup 2017 yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/3/2017). Dua gol Slamet Nurcahyo membuat tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu harus puas memainkan laga perebutan tempat ketiga pada Sabtu (25/3/2017).

Persija Jakarta memainkan striker baru mereka, Luis Junior, untuk pertama kalinya dalam sebuah pertandingan. Stefano Cugurra Teco memainkan kompatriotnya itu bersama Rudi Widodo di lini depan, dibantu Abrizal Umanailo, Randani Lestaluhu, dan Irfandy di lini tengah.

Namun, baru 13 menit pertandingan berjalan, para pendukung Persija yang hadir langsung di Stadion Wijaya Kusuma harus terdiam. Slamet Nurcahyo membuat jala gawang Persija yang dikawal Rizky Darmawan bergetar. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Laskar Sapeh Kerrab berakhir hingga babak pertama usai.

Stefano Teco pun berusaha memperkuat lini tengahnya dengan menarik keluar Irfandy dan memasukkan Sutanto Tan di awal babak kedua. Bahkan pada menit ke-63 Teco menarik keluar tiga pemain, Rudi Widodo, Ismed Sofyan, dan Maman Abdurrahman, untuk menyegarkan tenaga dengan memasukkan Jefri Kurniawan, Novri Setiawan, dan Vava Mario Yagalo pada menit ke-63.

Namun perubahan tersebut tidak membuahkan hasil. Slamet Nurcahyo kembali menjadi momok bagi Persija pada menit ke-82. Pemain berusia 33 tahun itu berhasil mencetak gol keduanya ke gawang tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Hingga pertandingan berakhir, Persija tak berhasil membalas gol dan harus mengakui keunggulan tim asuhan Gomez de Oliviera itu.

Madura United melangkah ke final Cilacap Cup 2017 dan akan menghadapi pemenang antara PSCS Cilacap dan Bhayangkara FC yang tengah dimainkan saat berita ini diturunkan. Sementara Persija akan menghadapi tim yang kalah dalam pertandingan kedua tersebut dalam perebutan tempat ketiga yang digelar sebelum final pada Sabtu (25/3/2017).

Susunan pemain:

Persija: Rizky Darmawan, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Irfandy, Abrizal Umanailo, Rudi Widodo, Luis Junior.

Cadangan: Andritany, Vava Mario Yagalo, Novri Setiawan, Amarzukih, Sutanto Tan, M. Rasul, Jefri Kurniawan, Ichsan Hari, Pandi Lestaluhu.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Madura United: Hery Prasetyo, Ramadika, Rendy Siregar, Fakrudin, Fabiano Beltrame, Ridwan, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Guy Junior, Bayu Gatra, Elthon Maran.

Cadangan: Angga Saputra, Munhar, Guntur, Asep Berlian, Rizky Dwi, Fandy Eko Utomo, Engelberd Sani, Fredy Isir, Saldy.

Pelatih: Gomez de Oliviera.

Video Populer

Foto Populer