Sukses


Semen Padang Gaet Sponsor Baru Jelang Liga 1 2017

Bola.com, Padang - Jelang perhelatan Liga 1 2017, Semen Padang sukses menggaet sponsor baru, yakni Kopi Torabika.

Pada Jumat (24/3/2017), bertempat di sebuah kafe ternama di Padang dilangsungkan penandatanganan MoU antara manajemen Semen Padang FC yang diwakili oleh CEO klub, Daconi dengan Sales Marketing Direktur Torabika, Goesmawan.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Torabika.

Ia mengapresiasi langkah Torabika yang dalam beberapa tahun ke belakang aktif mendukung eksistensi sepak bola nasional melalui berbagai kompetisi. Selain itu turut mensponsori beberapa klub Tanah Air.

“Kami sangat senang ada yang peduli dengan sepak bola nasional dan Sumatra Barat. Dukungan ini sangat bermanfaat bagi Semen Padang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017 mendatang,” ujar Daconi.

Ia berharap, melalui kemitraan yang terbina bisa membudayakan minum kopi Torabika di kalangan pencinta sepak bola di Ranah Minang.

Sales Marketing Direktur PT. Torabika Eka Semesta, Goesmawan menjelaskan, dukungan Torabika untuk Semen Padang merupakan kelanjutan komitmen pihaknya untuk ikut andil dalam memajukan sepak bola nasional.

“Dukungan ini sudah mulai sejak kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Piala Jenderal Sudirman 2016, Torabika Bhayangkara Cup 2016, dan terakhir sponsor utama Piala Presiden 2017. Kami percaya untuk memajukan sepak bola Indonesia dibutuhkan tidak hanya kompetisi yang sehat namun juga klub yang kuat dan profesional,” sebutnya.

Semen Padang sebagai sebagai salah satu klub papan atas menurutnya, menjadi alasan kenapa Torabika dan sponsor lain memberikan dukungan.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino menambahkan, sebenarnya brand Torabika telah terpampang di kostum Semen Padang FC saat perebutan posisi ketiga di gelaran Piala Presiden lalu. Posisinya di kostum bagian depan tepatnya di bawah sponsor utama PT Semen Padang.

“Kami bersyukur sekali jelang Liga 1 2017 sponsor berdatangan ke Semen Padang. Mudah-mudahan dengan dukungan ini, Semen Padang lebih berprestasi di kompetisi nanti,” tutur Win Bernadino.

 

Video Populer

Foto Populer