Sukses


Persija Tempati Peringkat Ketiga Cilacap Cup 2017

Bola.com, Cilacap - Persija Jakarta menempati posisi ketiga Cilacap Cup 2017. Kepastian itu diketahui setelah Tim Macan Kemayoran mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017).

Persija tetap menurunkan tim terbaiknya dalam laga perebutan tempat ketiga melawan PSCS. Di lini depan, tim ibukota menduetkan striker pinjaman, Luis Junior dengan Rudi Widodo.

Keduanya mendapatkan dukungan dari lini kedua yang ditempati Sutanto Tan, Amarzukih, Irfandy Alzubeidy, dan Rezaldi Hehanusa. Sementara di lini belakang, pemain berpengalaman seperti Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman ditugaskan tepat di depan penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa.

Kendati memainkan Luis Junior dan Rudi di lini depan, gol Persija justru datang dari pemain muda mereka, M. Rasul. Pemain bernomor punggung 44 itu membobol gawang PSCS pada menit ke-37. Gol tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Gol dari Rasul yang membawa Persija menempati peringkat ketiga Cilacap Cup 2017 juga menjadi obat penawar luka setelah gagal melaju ke final setelah takluk 0-2 dari Madura United, sehari sebelumnya.

Persija harus mengakui keunggulan tim lawan setelah gelandang serang andalan Laskar Sapeh Kerrab, Slamet Nurcahyo memborong dua gol kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma, Jumat (24/3/2017).

 

 

 

Video Populer

Foto Populer