Sukses


Taklukkan Bhayangkara, Madura United Juara Cilacap Cup 2017

Bola.com, Cilacap - Madura United menjuarai Cilacap Cup 2017 setelah mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) malam.

Gelandang serang , Redouane Zerzouri membawa Madura United unggul lebih dahulu 1-0 atas Bhayangkara FC lewat golnya pada menit ke-18. Gol Zerzouri tercipta berkat umpan matang dari pemain sayap lincah, Bayu Gatra.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Gomes de Oliviera memperbesar skor menjadi 2-0 sekaligus mengunci gelar juara melalui gol yang diceploskan pemain pengganti, Saldi pada masa injury time babak kedua.

Keberhasilan Madura United meraih gelar Cilacap Cup 2017 diwarnai dengan catatan tak kebobolan dalam dua laga yang dilakoni di turnamen ini. Pada laga sebelumnya, Madura United menang 2-0 atas Persija Jakarta.

Dua gol Madura United saat mengalahkan Persija dicetak gelandang serang, Slamet Nurcahyo yang tidak dimainkan sejak menit awal pada laga melawan Bhayangkara.

Gelar juara Cilacap Cup 2017 ini juga merupakan yang pertama bagi Madura United tahun ini. Fabiano Beltrame dkk. juga mengobati luka setelah disingkirkan Pusamania Borneo FC melalui adu penalti di babak perempat final Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer