Sukses


Ada 18 Pemain Potensial dari Ajang MILO Regional Bandung

Bola.com, Bandung - MILO Football Championship 2017 regional Bandung telah berakhir dengan melahirkan SD Al-Ma'soem sebagai juara, Minggu (26/3/2017). SD Al-Ma'soem dari Sumedang menjadi juara setelah mengalahkan sesama tim asal Sumedang, SD Mekar Sari, dengan skor 1-0 di Stadion Siliwangi, Bandung.

Rangkaian MILO Football Championship 2017 masih menyisakan regional Makassar yang digelar awal April 2017. Setelah itu Kurniawan Dwi Yulianto dan timnya, yang menjadi instruktur sekaligus pencari bakat untuk MILO Football Camp 2017, akan memilih 16 pemain terbaik dari empat regional, termasuk Jakarta dan Medan.

Melihat antusiasme luar biasa di Bandung, Kurniawan mengaku dirinya melihat setidaknya ada 18 pemain yang memiliki potensi cukup baik di hari pertama festival, Sabtu (25/3/2017). Ke-18 pemain itu kembali diamati di hari kedua, Minggu (26/3/2017).

Kurniawan mengungkapkan setelah MILO Football Championship 2017 di Bandung berakhir, ada pengerucutan jumlah para pemain yang masuk daftar. Namun, Kurniawan belum bisa menyebut jumlahnya karena masih akan menunggu hasil dari MILO Football Championship 2017 di Makassar.

"Dari penyaringan pada hari pertama ada 18 pemain yang menjadi nominasi. Kemudian kami kerucutkan lagi. Jumlah finalnya masih menunggu festival di Makassar," ujar Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.com usai MILO Football Championship 2017 regional Bandung berakhir pada Minggu (26/3/2017) sore.

"Dari 18 pemain itu tentu mengerucut di hari kedua karena lawan yang dihadapi berbeda dan terlihat apakah mereka bisa bermain konsisten atau tidak," lanjut legenda hidup Timnas Indonesia itu.

Setelah MILO Football Championship 2017 berakhir di Makassar, akan ada 16 pemain dari Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar yang dipilih tim panelis yang juga melibatkan Kurniawan Dwi Yulianto untuk mengikuti MILO Football Camp 2017. Lima pemain terbaik dalam program selama satu pekan itu akan mendapatkan kesempatan berlatih di Barcelona.

 

Video Populer

Foto Populer