Sukses


Cerita Adam Alis Bertemu Teman SSB saat Jumpa Fans di Senayan

Bola.com, Jakarta Gelandang Arema FC yang menyabet gelar Pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis, hadir dalam acara meet and greet bersama Specs, Minggu (27/3/2017) di Senayan City, Jakarta.

Ada momen menarik saat Adam menyapa para penggemar yang memadati gerai Fisik Football. Salah satu fans yang meminta foto bersama adalah rekan Adam saat masih berguru di SSB Persigawa. "Saya lupa namanya, tapi dia pernah main bareng saya di SSB Persigawa dulu," kata Adam sambil tersenyum.

Adam Alis yang memulai karier di klub profesional Persitangsel menimba ilmu di SSB Persigawa saat usianya 12 tahun. Namanya meroket setelah memperkuat Martapura FC pada musim 2014, lalu hijrah ke Persija serta Barito Putera dan kini berlabuh di Arema.

Pemain asal Jakarta itu memanfaatkan momen meet and greet untuk meladeni permintaan fans. Walau dalam durasi cukup lama, yakni 3,5 jam, Adam tetap menebar senyum. Selain Adam, dua bintang Arema yang hadir dalam acara itu adalah Cristian Gonzales dan Kurnia Meiga.

Adam juga menjadi perhatian para penggemar karena berasal dari Jakarta. "Adam Alis orang Betawi jadi pemain terbaik Piala Presiden," tutur salah satu fans.

Bagi Adam, saat berjumpa dengan fans, ia juga tak sungkan berbagi tentang sepatu favoritnya. "Seru sih kalau bertemu mereka. Yang penting menyenangkan fans yang sudah jauh-jauh datang," ucapnya.

Adam Alis merupakan salah satu rekrutan terbaik Arema musim ini. Di bawah arahan pelatih Aji Santoso, Adam menjadi bagian dari skuat muda Singo Edan. Ia pun tak butuh lama untuk beradaptasi dengan pemain senior seperti Esteban Vicarra, Dendi Santoso, atau Cristian Gonzales.

Video Populer

Foto Populer