Sukses


Nur Alim Optimistis Persija Bangkit Bersama Gede Widiade

Bola.com, Bandung - Mantan pemain Persija Jakarta, Nur Alim, melihat ada titik terang kebangkitan tim yang pernah ia bela. Ia optimistis dengan bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi, tim berjulukan Macan Kemayoran itu bisa kembali berprestasi seperti saat dirinya menjadi bagian tim yang menjadi juara pada 2001.

Persija yang finis di posisi ke-14 TSC 2016 kini punya kans untuk bangkit seiring kedatangan Gede Widiade sebagai Direktur Utama Persija. Nur Alim yakin dengan hadirnya sosok baru di manajemen Persija dan kepastian venue kandang bakal membawa tim asuhan Stefano Cugurra Teco, berprestasi.

"Sekarang ada titik terang bahwa kondisi Persija yang dari dulu adalah masalah homebase kini sudah teratasi. Dengan hadirnya orang baru di balik layar Persija, kolaborasi antara Ferry Paulus dan Gede Widiade, Insya Allah ada efek bagus untuk Persija," ujar Nur Alim yang ditemui Bola.com di Bandung, Minggu (26/3/2017).

"Tim ini adalah tim besar, tapi tidak pernah bermain di Jakarta belakangan ini. Jadi dukungan yang dirasakan kurang. Namun, Insya Allah dengan bermain di Bekasi arahnya lebih baik sehingga Persija bisa seperti tim yang pernah saya bela dulu," kata pria yang akrab disapa Si Jabrik itu menambahkan.

Nur Alim merupakan pemain yang ada di dalam skuat Persija saat menjadi juara Liga Indonesia 2001. Gelar juara tersebut akhirnya menjadi yang terakhir kali diraih Persija hingga saat ini.

 

Video Populer

Foto Populer