Sukses


Perseru Janji Sulitkan PSM di Makassar

Bola.com, Makassar - Pelatih Perseru Serui, Yusack Sutanto, mengungkapkan skuatnya siap menyulitkan PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar, Senin (27/3/2017).

"Kami datang dengan skuat lengkap. Hanya Lukas Mandowen yang mengalami cedera ringan," ujar Yusack usai uji lapangan, Minggu (26/3/2017) petang.

Menurut Yusack, dirinya meminta pemainnya tetap bermain normal tetapi penuh semangat untuk meredam Juku Eja di kandangnya. "Kami menganggap semua pemain PSM berbahaya. Jadi, tidak akan ada penjagaan khusus untuk pemain tertentu," papar Yusack.

Bagi Yusack, uji coba melawan PSM sangat berarti buat Perseru. "Apapun hasilnya, uji coba ini sangat bagus untuk bahan evaluasi tim jelang Liga 1 dimulai," kata Yusack.

Pada uji coba nanti, Yusack membawa dua pemain impor yang pernah berseragam PSM yakni Boman Aime (Kamerun) dan Silvia Escobar (Paraguay).

Ditemui usai uji lapangan, Boman mengaku sangat senang bisa kembali bermain di Stadion AMM meski dengan tim berbeda. "Saya suka atmosfer stadion yang selalu dipadati oleh suporter PSM," katanya.

Boman berjanji tetap tampil sesuai karakternya yang keras. Dia pun berharap suporter PSM mengerti kalau dia bermain tanpa kompromi saat mengawal daerahnya.

Boman tampaknya belum lupa ketika suporter PSM ramai-ramai menyorotinya kala Luis Ricardo, striker PSM, di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo harus mengalami cedera panjang akibat berbenturan dengannya.

"Saya tegaskan tidak ada niatan saya untuk mencederai Luis. Saya sudah meminta maaf dan Luis mengerti," katanya.

Pada uji coba nanti, Boman Aime bakal berhadapan dengan striker PSM yang anyar, Reinaldo Elias da Costa, yang karakter mainnya mirip dengan Luis Ricardo.

 

Video Populer

Foto Populer