Sukses


Ini Kata Pelatih Persib soal Penampilan Pengganti Febri Hariyadi

Bola.com, Medan - Dalam duel klasik antara PSMS Medan versus Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017), pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman cukup berani dengan memberi kepercayaan kepada satu pemain muda, Agung Mulyadi selama satu babak lebih.

Padahal pemain asal Diklat Persib tersebut baru saja bergabung dengan Kim Jeffrey Kurniawan dkk. menjelang persiapan menuju Medan. Mengenai penampilan Agung, pelatih berusia 52 tahun ini pun masih memaklumi dengan alasan baru bergabung.

"Saya memaklumi dengan penampilan Agung sebagai pemain muda karena dia baru beberapa hari bergabung dan langsung diberi kesempatan oleh saya," ucap Djanur usai pertandingan.

Menurut Djanur, penampilan Agung belum maksimal karena masih terlihat ada rasa beban yang berat. Djanur menilai Agung masih butuh waktu untuk beradaptasi dan memperkuat mental dengan dimainkan pada laga uji coba berikutnya.

"Dia harus terus ditingkatkan dan saya akan memberi kesempatan kepada dia karena saya percaya Agung punya kemampuan," papar Djanur.

Agung Mulyadi memang baru gabung tim senior untuk diproyeksikan sebagai pemain muda andalan Maung Bandung, seperti halnya Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh.

Agung diharapkan bisa menjadi pengganti Febri yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-22 dalam tiga ajang hingga Agustus 2017. Selain Agung, juga ada Henhen Herdiana, Angga Febriyanto, dan Ahmad Subagja Baashit yang kini menjadi kekuatan Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer