Sukses


Pemain Persebaya Dapat Fasilitas Apartemen dan Mobil Operasional

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya berupaya memberikan fasilitas terbaik untuk pemain yang mereka siapkan tampil di Liga 2 yang rencananya akan bergulir mulai 18 April 2017. Semua itu diberikan agar pikiran pemain Persebaya tidak bercabang dan fokus memberikan kontribusi terbaik.

Untuk penginapan pemain misalnya, manajemen kini tidak menempatkan para pemain di Wisma Eri Irianto. Semua pemain Persebaya ditempatkan di apartemen mewah di kawasan Surabaya Barat.

"Prinsip kami, kalau pemain merasa nyaman, mereka bisa fokus berlatih dan bertanding. Semoga sejalan dengan pemikiran kami, bisa meraih hasil maksimal di banyak laga," kata Choesnoel Faried, manajer Persebaya.

Penempatan para pemain di sebuah apartemen ini lantaran mes Persebaya (Wisma Eri Irianto) di Jalan Karanggayam, tidak representatif karena ada kerusakan di banyak bagian gedung yang menjadi saksi sejarah kejayaan Persebaya itu.

Tidak hanya penginapan, para pemain juga diberi fasilitas mobil untuk mengangkut mereka menuju lokasi latihan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, dan kembali ke apartemen.

Namun, tidak ada fasilitas lain selain untuk kebutuhan sehari-hari dan operasional tim. Manajemen juga sudah menggaji mereka dengan bandrol yang layak sehingga tidak ada fasilitas lain yang mereka berikan lagi.

"Tim ini banyak dihuni pemain muda. Kami ajarkan pada pemain Persebaya untuk seprofesional mungkin sehingga kalau pun nanti tidak di tim ini lagi, mereka juga bersikap profesional di mana pun berada," kata Faried.

 

Video Populer

Foto Populer