Sukses


Pelatih Pusamania Borneo Beri Pujian pada Martapura FC

Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC akan tampil serius meski lawan dalam uji coba nanti, Martapura FC. Menurut pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, anak asuhnya tak mempunyai alasan untuk memandang sebelah mata Martapura FC.

PBFC menggelar laga uji coba melawan Martapura FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (27/3/2017) sebagai bagian dari persiapan menjelang bergulirnya Liga pada 15 April.  Dragan mengatakan, Martapura FC merupakan salah satu tim kuat di Liga 2 sehingga kemungkinan besar Martapura FC akan melakukan perlawanan sengit kepada Asri Akbar dkk.

Kehebatan Martapura FC menurut Dragan bisa dilihat dari tiga laga uji coba yang telah dilakoni sebelumnya. Martapura menang atas Persiba Balikpapan dan Barito Putera, serta seri melawan Mitra Kukar.

"Martapura tim yang sangat bagus, kami harus menangapi serius laga melawan mereka. Apalagi mereka tampil bagus saat uji coa melawan tim-tim Liga 1 lainnya. Mereka juga tim kuat di Liga 2, dan saya melihat mereka bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Kami memang kesulitan melakukan persiapan terpisah," kata Dragan.

Hal senada diungkapkan gelandang Ponaryo Astaman. "Ini momen yang bagus untuk kita, kita perlu untuk laga uji coba meski kiat latihan terpisah. Untuk liga satu nanti memang kita perlu untuk uji coba untuk mengetahui bagaimana kami siap soal fisik dan startegi. Semoga pertandingan berjalan bagus, karena lawan salah satu tim bagus juga," tuturnya.

Perlu diketahui, untuk laga uji coba melawan Martapura FC ini, manajemen PBFC menggratiskan tiket masuk. Menurut Manajer Tim, Farid Abubakar, langkah manajemen itu diambil untuk memberikan apresiasi kepada suporter dan masyarakat Samarinda yanag loyal menudukung tim hingga meraih gelar peringkat kedua Piala Presiden 2017.

"Tiket gratis ini agar masyarakat Samarinda dan suporter bisa datang ke stadion langsung untuk mengobati rasa rindu, karena di Piala Presiden kami banyak melakukan pertandingan di luar daerah," ujar Farid Abubakar kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer