Sukses


Arthur Irawan Resmi Berseragam Persija

Bola.com, Jakarta - Arthur Irawan kembali berlatih bersama Persija Jakarta saat tim ibu kota itu berlatih di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, Selasa (28/3/2017).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memastikan pemain berposisi pemain bertahan itu sudah resmi menjadi pemain Persija dengan kontrak satu tahun.

Arthur Irawan sebelumnya berlatih bersama Persija Jakarta dengan status joint training. Namun, pada awal 2017 Arthur sempat hijrah ke PSM Makassar. Namun, akhirnya kembali ke Persija dan diikat kontrak selama satu tahun.

Arthur Irawan memang berulang kali mengungkapkan rasa cintanya terhadap Persija. Bahkan saat hijrah ke PSM pada awal tahun ini, Arthur mengaku tetap menunggu pinangan dari Persija.

Bak gayung bersambut, Persija Jakarta melalui Gede Widiade pun akhirnya memberikan kesempatan yang dinanti oleh pemain berusia 24 tahun itu tidak lebih dari dua bulan setelah sempat pergi ke PSM.

"Arthur sudah datang dan berlatih. Ia sudah resmi kita kontrak selama satu tahun," ujar Gede Widiade jelang latihan Persija, Selasa (28/3/2017).

Ketika dikonfirmasi mengenai alasannya merekrut Arthur Irawan yang pada 2016 sempat melakukan joint training cukup lama bersama Persija, Gede Widiade mengaku pemain yang memiliki pengalaman berlatih di Eropa itu pantas diberikan kesempatan bergabung dengan Persija.

"Arthur itu orang Jakarta. Jadi dia pantas mendapatkan kesempatan di Persija," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer