Sukses


Ada Michael Essien, Atep Merasa Canggung Jadi Kapten Persib

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku ada rasa canggung menjadi pemimpin di dalam tim yang diperkuat pemain top dunia, Michael Essien. Bahkan, jika lolos tes kesehatan, eks striker Westham United, Carlton Cole pun gabung Maung Bandung.

"Ya, mungkin akan ada rasa canggung (sebagai kapten tim), tapi kami ada proses latihan dan kami akan pergunakan untuk berkomitmen dengan dia (Essien)," ujar Atep, Selasa (28/3/2017) di Bandung.

Gelandang senior di tim Maung Bandung ini berharap di dalam tim tidak ada jarak antara pemain, baik pemain bintang, senior, dan junior.

"Semua pemain yang ada harus benar-benar bersatu, kompak luar dalam, dan menciptakan kekeluargaan yang tinggi. Itu yang ingin kami buat. Selama ini kekeluargaan di tim sudah bagus, semoga lebih meningkat lagi," ujar Atep lagi.

Atep mengaku masih belum terbayang bagaimana kekuatan Persib setelah hadirnya Michael Essien. Namun, ia merasa yakin Persib akan lebih kuat di lini tengah.

"Yang pasti kalau melihat beberapa tahun ke belakang kualitas Essien sebagai pemain dunia luar biasa, tapi akhir-akhir ini saya tidak tahu, yang pasti lini tengah kami semakin bagus. Mudah-mudahan kualitas Essien sama seperti saat main di Chelsea," kata Atep berharap.

Seperti diketahui Michael Essien sudah tiba kembali di Indonesia Senin (27/3/2017) malam, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang sekitar pukul 22.30 WIB dengan pesawat Air Asia. Ia dikabarkan tiba bersama eks striker Tim Nasional Inggris, Carlton Cole.

Video Populer

Foto Populer