Sukses


PSIS Tunggu Regulasi Liga 2 untuk Merekrut M. Ridwan

Bola.com, Semarang - Rencana PSIS Semarang untuk membangun tim tangguh proyeksi Liga 2 2017 kemungkinan terbentur regulasi. Padahal manajemen Mahesa Jenar ingin merekrut M. Ridwan sebagai senior di tim asuhan Subangkit tersebut.

"Kami sudah bicara dengan M. Ridwan, dan yang bersangkutan bersedia kembali ke PSIS. Tapi kami terbentur regulasi batasan jumlah pemain senior bagi tim Liga 2," ungkap Wahyu Winarto.

Untuk itu manajemen PSIS menunggu kepastian regulasi sebelum menentukan langkah. Meski mendapat kendala, lanjut sosok yang akrab dipanggil Liluk itu, pihaknya masih menunggu perubahan regulasi yang kemungkinan masih bisa berubah sebelum kick-off Liga 2 mendatang.

"Kami berharap ada kebijakan baru dari operator soal jumlah pemain senior. Sebenarnya, selain M. Ridwan ada eks ISL yang juga ingin membela PSIS," ujar GM PSIS itu.

Bagi Liluk, kebijakan operator Liga 2 terlalu mendadak sehingga hal ini dianggap mematikan karir pemain senior yang secara kualitas masih mampu tampil apik.

"Seharusnya pemberlakuan aturan batasan usia itu secara berangsur. Dari sisi bisnis, kehadiran pemain senior yang punya nama bisa menarik animo penonton untuk datang ke stadion," ucapnya.

Tim-tim Liga 2 rencananya akan mengikuti pertemuan manajer yang digelar di Jakarta pada 29 Maret di Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer