Sukses


PS Sumbawa Barat Tak Gentar Hadapi Persela

Bola.com, Mataram - Pelatih PS Sumbawa Barat (PSSB), Hendri Susilo bertekad memberikan perlawanan terbaik saat menjamu Persela pada ujicoba di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (2/4/2017).

Meskipun Hendri Susilo menyadari pasukannya beda kasta dengan Laskar Jaka Tingkir. "Di sepak bola semua kemungkinan bisa terjadi. Sebagai tuan rumah, kami akan memberikan yang terbaik kepada tamu. Termasuk perlawanan sengit kepada Persela nanti," kata Hendri Susilo.

Bagi Laskar Undru, julukan PSSB, persahabatan ini sangat penting untuk mengukur kemampuan mereka sebelum terjun pada kompetisi Liga 2 2017.

"Ini uji coba terberat bagi kami. Tapi saya sudah beri motivasi dan latihan terbaik. Kuncinya, anak-anak jangan sedikit pun keder dengan level Persela yang berada di atas kita. Semangat dan kerja keras bisa mengalahkan lawan," sebut Hendri Susilo.

Pada Liga 2, PSSB berencana memakai Stadion 17 Desember sebagai markasnya. Padahal selama dua musim terakhir, PSSB bermarkas di Stadion Lalu Magaparang Taliwang, Sumbawa Barat.

"Kami ingin suasana baru. Kami juga ingin tim tamu di Liga 2 nanti tak terlalu jauh bila harus menempuh perjalanan ke Sumbawa Barat," tutur Lukman S. Bachtiar, Sekum PSSB.

Pada kompetisi nanti, PSSB kembali mengandalkan Saddam Hussein sebagai ujung tombak, sekaligus kapten tim. "Kami panggil pulang lagi Saddam Hussein, setelah di ISB B lalu dia bermain di Mojokerto Putra," ucap Lukman.

Video Populer

Foto Populer