Sukses


Pelatih Legendaris Persib Minta Febri Hariyadi Jaga Konsistensi

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi sedang berada dalam penampilan terbaiknya bersama Persib Bandung. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menjadi salah satu pemain kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menghuni tim inti Maung Bandung.

Performa apik bersama Persib membawa Febri ke Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Ia bermain sebagai starter saat Tim Garuda Muda takluk 1-3 dari Myanmar pada laga uji coba perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret 2017.

Penampilan memikat Febri bersama Persib dan Timnas Indonesia U-22 tidak luput dari pantauan pelatih legendaris tim asal Bandung, Indra Thohir. Pria yang akrab disapa Abah Thohir itu berharap Febri bisa menjaga performanya sekarang.

"Dia harus tetap bekerja keras dan berlatih dengan giat. Jangan cepat puas dengan apa yang ada sekarang," kata mantan pelatih Persib berusia 76 tahun tersebut.

Selain memberikan perhatian kepada Febri, Indra berharap para pemain muda Persib bisa tampil konsisten sepanjang musim ini. Beberapa pemain seperti Gian Zola Nasrulloh, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Basith, dan Agung Mulyadi, memang mendapatkan kesempatan bermain sejak awal musim ini.

Dua nama pertama dipercaya Djanur bermain sebagai starter di skuat Persib bersama Febri. Ketiganya juga tampil cukup baik walau Persib harus puas hanya menempati peringkat ketiga Piala Presiden 2017.

"Para pemain ini tidak boleh cepat puas. Mereka harus kerja keras untuk bertahan di Persib. Kita semua tahu Persib tim dengan tekanan besar," kata Indra.

Febri, Gian Zola, dan Henhen berpeluang besar bermain sebagai pemain inti Persib di Liga 1 2017 dengan adanya regulasi wajib menurunkan tiga pemain U-23 bagi 18 klub peserta kompetisi. Hal ini membuat kans ketiganya menambah jam terbang dan semakin matang dalam bermain semakin terbuka.

Video Populer

Foto Populer