Sukses


Djanur Akui Carlton Cole Striker Impian Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui eks striker Westham United, Charlton Cole merupakan pemain incaran untuk mengisi lini depan. Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini belum bisa memastikan Cole pasti menjadi amunisi Persib musim ini.

"Ya, Carlton Cole memang pemain incaran kami. Dia masih di Jakarta tapi saya belum tahu deal atau tidak sama manajemen," ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (28/3/2017).

Dipilihnya Cole, lanjut Djanur, lantaran secara teknis eks pemin Glasgow Celtic, Skotlandia ini pun cukup mumpuni untuk menambah daya gedor Maung Bandung di Liga 1 2017, yang rencananya mulai digulirkan 15 April.

"Dia pun cukup berpengalaman dengan posisi striker dan usianya pun lebih muda dari Essien, kuat, dan tinggi. Itu salah satu yang menjadi pertimbangan kami," jelas Djanur lagi.

Djanur tidak menampik hadirnya Essien dan Cole (jika deal gabung Persib) dipastikan tuntutan akan semakin besar, termasuk tantangannya.

"Kami sebagai pelatih tinggal meramu untuk setiap pertandingan di Liga 1 nanti. Tapi bagi saya ada Essien atau tidak ada target tetap juara dan main ke tingkat ke Asia," papar Djanur.

Pada sesi latihan Selasa sore, Michael Essien belum gabung latihan dengan skuat Persib lantaran masih beradaptasi setibanya di Indonesia Senin (27/3/2017) malam. "Essien sedang istirahat, belum ikut latihan. Besok sore kemungkinan sudah gabung latihan. Made juga absen karena Nyepi tapi masih di Bandung," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer