Sukses


Besok, Michael Essien Latihan Perdana di Persib

Bola.com, Bandung - Penantian suporter Persib Bandung untuk menyaksikan aksi Michael Essien dalam sesi latihan bakal segera terbayar. Mantan pemain Chelsea itu direncanakan mengikuti latihan perdana bersama Tim Maung Bandung pada Rabu (29/3/2017).

Essien akan bergabung dalam latihan bersama Atep dan kawan-kawan setelah kembali lagi ke Bandung. Gelandang berusia 34 tahun itu tiba di Kota Kembang pada Selasa (28/3/2017) sore.

Namun, mantan penggawa Timnas Ghana itu tidak langsung berlatih dengan rekan-rekan barunya karena masih keletihan setelah menempuh perjalanan jauh dari London, Inggris. Essien juga sempat lebih dahulu menetap di Jakarta selama satu hari setelah tiba pada Senin (27/3/2017).

Saat dikonfirmasi soal ini, pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan Essien mengalami kelelahan. "Dia masih keletihan. Insya Allah besok ikut latihan," kata pria yang akrab disapa Djanur.

Para pemain Persib sudah kembali berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Selasa (28/3/2017), pascalibur satu hari setelah uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan.

Pada latihan perdana untuk persiapan menghadapi Barito Putera pada 5 April, dua pemain muda yang sempat dipanggil Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, sudah bergabung dengan rekan-rekan yang lain.

Sementara itu, setelah kedatangan kembali Essien ke Bandung, Persib dikabarkan bakal kedatangan pemain baru dalam waktu dekat. Nama pemain yang santer diberitakan akan bergabung adalah Carlton Cole.

Mantan striker Timnas Inggris itu dikabarkan sudah melalui tahapan tes medis di Jakarta, hari ini. Namun, manajemen Persib masih menutup rapat informasi soal rencana bergabungnya mantan striker West Ham United tersebut.

Video Populer

Foto Populer