Sukses


Dipanggil Timnas U-22, Persib Minta Dispensasi untuk Febri - Zola

Bola.com, Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap PSSI memberikan kelonggaran untuk dua pemain mereka yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-22, Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Hal ini berkaitan dengan rencana launching Tim Maung Bandung pada 2 April yang beririsan dengan jadwal pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 1-5 April 2017.

Umuh ingin kedua pemain tersebut bisa memeriahkan launching Persib yang bakal diwarnai banyak kejutan sebelum meninggalkan tim untuk memenuhi panggilan negara.

"Kami tentu akan melepas pemain untuk kepentingan negara. Tetapi, kalau bisa Gian Zola dan Febri dikasih dispensasi supaya bisa ikut launching Persib dahulu," kata Umuh.

"Jadi mereka ikut launching pada 2 April baru kemudian memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 pada 3 April," ia menambahkan.

Gian Zola dan Febri kembali dipanggil oleh Luis Milla sesuai surat PSSI melalui surat bernomor 525/AGB/39/Ill-2017, setelah melakoni laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret 2017.

Keduanya bermain sebagai starter dalam laga uji yang berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Myanmar. Setelah uji coba tersebut, Gian Zola dan Febri kembali ke Persib dan sudah mengikuti latihan bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman sejak Selasa (28/3/2017).

 

Video Populer

Foto Populer