Sukses


Sergio van Dijk Tertantang Setelah Persib Rekrut Carlton Cole

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menyambut positif bergabungnya Carlton Cole, eks striker West Ham United di tim Maung Bandung. Menurut Sergio, lini depan Persib bakal makin garang pada Liga 1 yang digulirkan 15 April.

"Saya sudah dengar itu (mendatangkan Cole), dan saya pikir itu bagus, bisa membuat performa maksimal karena semua pemain harus latihan maksimal agar bisa masuk menjadi starter," ujar Sergio saat dihubungi Rabu (29/3/2017).

Dengan hadirnya pemain bagus lanjut Sergio pada akhirnya tim Persib akan semakin kuat dan baik untuk melakoni kompetisi Liga 1 nanti. "Mungkin saja kami bisa juara di Liga satu nanti," cetus pemain blasteran Belanda - Indonesia ini.

Pemain bernomor punggung 9 ini pun belum tahu dengan rencana pelatih Djadjang Nurdjaman dengan hadirnya Carlton Cole. Yang pasti, Djanur akan banyak opsi untuk pemain depan.

"Semua tergantung dari coach yang memiliki strategi dan taktik. Saya harus ikuti apa yang mau pelatih. Yang pasti dengan dua striker pasti bisa tapi semua pemain harus beradaptasi lagi karena itu permainan beda lagi," ucap Sergio.

Selain itu, dengan dua striker, kata Sergio, pasti dibutuhkan waktu kembali bagi pemain agar terbiasa dengan permainan baru. "Lihat saja nanti apa yang mau pelatih, saya ikuti. Yang penting bagus untuk tim," cetus Sergio.

Disinggung soal cederanya, pemain yang selalu berpenampilan plontos ini mengaku sudah semakin membaik, namun belum bisa gabung latihan dengan tim. "Mudah-mudahan sebelum kick-off Liga sudah bisa main seperti biasa," harap Sergio van Dijk.

Video Populer

Foto Populer