Sukses


Awal Pekan Depan Bhayangkara FC Tempati Mes Baru di Jakarta

Bola.com, Surabaya - Manajemen Bhayangkara FC dipastikan akan memboyong seluruh pemainnya ke Jakarta pada awal pekan depan. Hal itu disampaikan oleh sekretaris tim Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Rabu (29/3/2017) malam.

Kepindahan homesbase Bhayangkara FC ini bukan lagi wacana, sebab sesuai jadwal yang disusun manajemen Bhayangkara FC, mereka sudah harus menempati mes barunya yang terletak di Jalan Wijaya XV no.50, Melawai, Jakarta Selatan.

Saat ini, mes yang terletak di kawasan Blok M itu sedang direnovasi dan akan selesai pada akhir pekan ini. “Semua pemain, tidak ada pengecualian akan boyongan ke Jakarta. Mereka sudah langsung bisa tempati mes, karena semua sudah disiapkan sejak sebulan terakhir,” kata Rahmad.

Untuk latihan, Indra Kahfi dkk. rencananya akan menggunakan Lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok. Sementara untuk menggelar pertandingan, manajemen belum menentukan stadion apa yang akan mereka gunakan.

Di Bekasi, ada dua stadion yang bisa mereka pakai untuk menggelar laga kandang mereka. Selain Stadion Wibawa Mukti yang terletak di Kabupaten Bekasi, mereka juga bisa memilih Stadion Patriot di Kota Bekasi.

“Belum diputuskan. Sekarang masih dalam tahap pembahasan terkait stadion apa yang lebih representatif untuk menggelar laga sekelas Liga 1,” ujar Rahmad.

Sebelum bertolak ke Jakarta, para pemain Bhayangkara FC sampai saat ini masih berada di mes lama, di kawasan Jemursari Selatan, Surabaya. Mereka juga masih berlatih di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya.

Video Populer

Foto Populer