Sukses


Persib Rekrut Raphael Maitimo atas Rekomendasi Djanur

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan naturalisasi Raphael Maitimo dipastikan akan melengkapi skuat Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 yang akan mulai digulirkan 15 April.

Itu ditegaskan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim kepada wartawan pada sela-sela perkenalan eks striker West Ham United, Carlton Cole yang dilangsungkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (30/3/2017).

"Ya, Maitimo rencananya akan datang hari Minggu (2/4/2017) bertepatan dengan launching tim nanti. Sudah jelas, ya. Jadi nanti tidak ada lagi kejutan," seloroh Zaenuri sambil tersenyum.

Didatangkannya Maitimo, lanjut Zaenuri karena memang keinginan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. "Jadi pada dasarnya apa yang pelatih mau, kami beri. Maitomo pun keinginan Djadjang, ya kami setujui," ucap Zaenuri lagi.

Dikatakan Zaenuri, seluruh petinggi/manajemen di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), memang memiliki kiat yang sama untuk menjadikan Persib yang terbaik di Indonesia. Itu dibuktikan dengan mendatangkan pemain kelas dunia dan pemain lokal yang berkualitas.

"Semua akan tampil maksimal untuk Persib. Ini bukan beban, tapi tantangan untuk menjadi juara. Untuk mencapai itu kami harus kerja keras. Bukan hanya juara di Indonesia, tapi di level Asia pun kami ingin Persib berprestasi," ucap mantan Pangdam III/Siliwangi ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer