Sukses


Cristian Gonzales Bertahan di Arema FC

Bola.com, Malang - Cristian Gonzales akhirnya bakal memperpanjang kontrak di Arema FC. Penyerang naturalisasi berdarah Uruguay itu sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen yang diwakili General Manager, Ruddy Widodo di kantor tim, Kamis (30/3/2017).

Didampingi istri sekaligus manajernya, Eva Siregar, mereka melakukan pembicaraan kurang lebih satu jam. Begitu keluar dari ruangan GM Arema, Gonzales tampak semringah dan berfoto bareng dengan Ruddy. "Sudah deal. Jadi 100 persen saya akan bertahan di Arema," kata Gonzales.

Namun proses penandatanganan kontrak baru dilakukan beberapa hari ke depan. Sebab manajemen Arema harus menyusun kontrak untuk top skorer Piala Presiden 2017 tersebut. "Kalau sudah siap saya akan kembali lagi ke kantor untuk tanda tangan kontrak," kata Gonzales.

Kini penyerang berjuluk El Loco itu bisa fokus melakukan persiapan menjelang Liga 1. Saat dimintai keterangan awak media, dia juga terlihat cukup buru-buru untuk segera berlatih dengan tim di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Manajemen Arema mengaku sudah menemui kesepakatan dengan pihak El Loco sejak beberapa waktu lalu. Namun ada beberapa opsi lagi yang kemarin akhirnya dibereskan. "Gonzales kan pemain yang spesial karena sudah cukup lama di Arema. Tim pelatih juga memberikan rekomendasi untuk dipertahankan. Jadi kami berikan kontrak yang spesial juga untuk dia," kata Ruddy.

Gonzales sempat bimbang dengan masa depannya di Arema karena kontraknya sudah berakhir dua bulan lalu. Sebelumnya, dia juga sempat memberikan sinyal perpisahan dengan Aremania walau hatinya sangat berharap untuk tetap memperkuat Arema.

Kepastian bertahannya Gonzales di Arema sekaligus membuat beberapa tim yang meminatinya gigit jari. Gonzales sempat ditawari oleh Persebaya Surabaya, Pusamania Borneo FC, dan Madura United. Ketiga tim itu juga sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan striker berusia 40 tahun tersebut.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer