Sukses


Bali United Uji Skuat Inti pada Trofeo Bali United 2017

Bola.com, Badung, Bali - Tim tuan rumah Bali United akan tampil habis-habisan pada ajang Trofeo Bali Island Cup 2017 besok, Jumat (31/3/2017). Pelatih Bali United Hans Peter Scaller mengatakan bakal menampilkan skuat terbaiknya pada laga besok.

"Saya sudah punya skuat inti di tim kami. Saya akan memainkan mereka. Saya sudah tidak mau bongkar pasang pemain lagi untuk pertandingan besok," kata Peter, Kamis (30/3/2017).

Trofeo Bali Island Cup 2017 menurutnya akan menjadi tahapan serius dalam memantapkan tim jelang Liga 1. Pelatih asal Austria ini mengatakan akan memaksimalkan kesempatan bertanding dengan dua klub berbeda untuk semakin memantapkan diri sebelum mengarungi Liga 1.

"Pertandingan besok tentu sangat penting bagi kami. Kerja keras kami selama ini akan diuji pada laga besok. Saya yakin kami akan tampil lebih baik dan berhasil memenangkan semua laga," tambahnya.

Dua kontestan lainnya yakni Celebest FC dan 757 Kepri Jaya FC juga tidak akan main-main dalam trofeo kali ini. Mereka semua ingin membuktikan kualitasnya meski harus melawan tim tuan rumah yang secara level kompetisi di atas mereka.

Dari tim 757 Kepri Jaya FC, sang pelatih Jaino Matos mengatakan jika timnya akan tampil all out pada laga besok. Dia menyebut kalau timnya besok akan berusaha bermain dengan ciri khas mereka yakni bermain secara spartan.

“Tim kami baru terbentuk. Kami tidak menargetkan juara pada ajang ini. Tapi kami akan berusaha tampil dengan ciri khas kami yakni militan dan spartan," kata Jaino Matos.

Di sisi lain, Asisten Pelatih Celebest FC, I Wayan Sukadana menilai timnya memiliki semangat tinggi di trofeo kali ini. Terlebih pemainnya masih terbilang cukup muda dengan batas usia maksimal 25 tahun.

“Yang jelas besok saya berharap pemain kami jangan hilang semangat. Meski masih muda, saya minta tidak gugup apalagi saat melawan Bali United yang secara level kompetisi di atas kami,” ujar Sukadana.

Video Populer

Foto Populer