Sukses


Cristian Gonzales Gembira Dapat Undangan ke Jeddah

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, mendapatkan kabar gembira yang bertubi-tubi. Setelah deal perpanjangan kontrak dengan Arema FC, kini dia beserta keluarganya mendapatkan undangan khusus ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Jeddah pada pertengahan April ini.

"Saya kaget dapat undangan itu. Awalnya ketika wawancara di televisi, kami sampaikan nazar jika juara dan top scorer Piala Presiden adalah umrah. Ternyata didengar oleh perwakilan Indonesia di sana sehingga kami diundang sekalian ibadah," kata Eva Siregar, manajer sekaligus Istri Cristian Gonzales.

Pekan ini, keluarga Cristian Gonzales akan melengkapi dokumen untuk menuju Jeddah. Manajemen Arema juga sudah mengetahui kabar tersebut. Sebab, Gonzales sudah menyampaikannya ketika pertemuan dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Kami sudah mengetahui jika pertengahan April, Gonzales dan keluarganya ke Jeddah. Kemungkinan mereka berangkat setelah pertandingan pembukaan Liga 1 melawan Persib di Bandung (15/4/2017)," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Gonzales memang punya motivasi besar untuk melawan Persib yang diperkuat dua bintang dunia, Michael Essien dan Carlton Cole. Dia ingin membuktikan kualitasnya tidak kalah dengan nama-nama besar di Persib. "Tentu kami senang jika pemain punya motivasi besar melawan Persib di laga pembuka," lanjutnya.

Setelah melakoni laga melawan Persib, belum bisa dipastikan striker berjulukan El Loco itu harus melewatkan berapa pertandingan yang dijalani Arema. Yang pasti, dia berada di Arab Saudi selama sembilan hari.

"Terakhir kami umrah sekeluarga pada 2012. Semoga saat kembali menjalankan ibadah ini, karier Gonzales tetap bagus dan Arema bisa jadi juara Liga 1," kata Eva.

Sebenarnya rencana umrah sekeluarga sudah ada di angan-angan Cristian Gonzales sejak beberapa tahun lalu. Namun, tertunda karena padatnya jadwal pertandingan.

 

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer