Sukses


Tantan Tak Cemas Posisinya Digeser Carlton Cole

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan menyambut positif kedatangan striker asing baru, Carlton Cole ke tubuh Maung Bandung guna menambah kekuatan pada kompetisi Liga 1 2017 yang akan digulirkan 15 April.

Tantan mengaku tidak terlalu khawatir posisinya akan semakin tergeser sebagai pemain inti. Maklum, posisi lini depan yang sebelumnya hanya bersaing dengan Sergio van Dijk, kini harus bersaing juga dengan Carlton Cole.

"Persaingan profesional saja. Yang penting jangan patah semangat dalan latihan. Kedatangan Cole justru jadi motivasi. Mudah-mudahan dapat berkah juga untuk Persib," ucap Tantan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (1/4/2017).

Pemain bernomor punggung 82 ini memuji Essien dan Cole dalam beradaptasi bersama rekan-rekan di tim Persib.

"Apalagi Essien banyak bercanda, kalau pemain sudah begitu biasanya cepat beradaptasi. Cole bilang dalam dua minggu kondisinya bisa bugar kembali. Mudah-mudahan cepat adaptasinya dan keduanya cepat bugar," kata Tantan.

Tantan selama ini memang kerap duduk di bangku cadangan. Ia selama ini bersaing dengan Sergio van Dijk untuk mengisi starting eleven. Kini hadirnya Cole yang akan menambah persaingan.

Namun, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini tidak terlalu ambil pusing. Ia yakin pelatih Djadjang selalu melihat pemain yang lebih siap dalam menurunkan anak asuhnya.

"Pokonya terus kerja keras dalam berlatih saja. Saya tidak berfikir soal persaingan. Lebih baik fokus berlatih. Soal main atau tidak pelatih yang menentukan dan pelatih yang lebih tahu siapa yang paling siap dan siapa yang tidak siap," papar Tantan.

Video Populer

Foto Populer