Sukses


Jad Noureddine Kenakan Nomor Keramat dan Favorit Pelatih di Arema

Bola.com, Malang - Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC, Jad Noureddine langsung memunculkan sisi menarik. Jad memilih mengenakan nomor punggung tiga. Nomor yang jadi favorit pelatih Arema FC, Aji Santoso, ketika masih menjadi pemain.

"Sebenarnya saya mau pakai nomor empat tapi sudah ada pemain lain yang pakai. Jadi saya pilih nomor tiga yang identik dengan pemain belakang. Itu saja alasannya," katanya.

Pemain 25 tahun ini tidak sadar kalau nomor itu cukup keramat di Arema. Beberapa tahun terakhir jarang pemain Arema yang meminta nomor itu.

Terakhir adalah Ahmad Alfarizi ketika masih memperkuat Arema IPL di tahun 2012. Tetapi, dia hanya memakainya setengah musim saja. Setelah itu pindah ke Arema ISL dan konsisten memakai nomor 87.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, pun berharap Jad bisa sukses seperti Aji ketika masih bermain di Malang. Sebab, Aji ikut mempersembahkan gelar juara Galatama tahun 1992. "Dia meminta nomor favorit pelatih. Semoga bisa sukses juga bersama Arema," kata Ruddy.

Musim lalu, Jad memakai nomor punggung empat di Pusamania Borneo FC. Sedangkan di timnas Lebanon dia dapat nomor lima. Sebenarnya dia ingin konsisten mengenakan nomor empat ketika bermain untuk klub. Hanya, Jad Noureddine di Arema tidak bisa mengenakan nomor favoritnya.

 

Video Populer

Foto Populer