Sukses


3 Pemain Arema Ini Ternyata Punya Kesamaan Hobi

Bola.com, Malang - Ketika tiga pemain senior Arema FC jadi bintang tamu dalam acara lembaga amil zakat nasional, Yatim Mandiri (1/4/2017), terungkap sebuah cerita menarik. Cristian Gonzales, Sunarto, dan Dendi Santoso mengaku punya hobi yang sama di luar lapangan, yaitu memancing.

Cerita itu bermula dari salah satu pertanyaan anak-anak binaan Yatim Mandiri dalam sesi tanya jawa diklat jurnalistik. Ketika ditanya hobi di luar lapangan, Gonzales pertama memberikan jawaban memancing. Disusul dengan Dendi dan Sunarto.

Ketiganya tidak menyangka jika punya hobi sama karena mereka belum pernah memancing bersamaan. Mendengar jawaban yang sama, anak yatim dan penonton sempat tertawa.

Mereka mengira jika Dendi dan Sunarto hanya mengikuti ucapan Gonzales tentang hobi di luar lapangan. Tetapi, ternyata itu sungguhan.

"Saya sering mancing sama teman-teman di luar Arema. Biasanya tempat mancingnya pindah-pindah," kata Sunarto.

Sementara Gonzales, dia cukup jarang melakukan hobi lamanya itu. Sebab, saat ini dia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. "Kalau libur latihan lama baru mancing karena itu melatih kesabaran juga dan bisa santai," kata striker berjulukan El Loco ini.

Dua tahun lalu, ketiga pemain ini sebenarnya pernah mancing bersama seluruh pemain Arema saat pemusatan latihan di Batu. Namun, waktu itu semua pemain wajib ikut sehingga tidak ada yang tahu siapa yang memang punya hobi mancing.

Saat ini, aktivitas pemain Arema mulai padat jelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April 2017 sehingga tidak ada waktu longgar untuk menyalurkan hobi itu.

Apalagi setelah jadi juara Piala Presiden 2017, hari libur pemain Arema mulai sering digunakan untuk menghadiri acara sebagai bintang tamu. Baik di sekolahan, kafe maupun tempat lainnya.

 

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer