Sukses


Dukungan Keluarga Jadi Pertimbangan Peter Odemwingie ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Peter Odemwingie resmi bergabung dengan Madura United dengan status marquee player. Pemain yang pernah memperkuat West Bromwich Albion dan Stoke City itu diperkenalkan manajemen klub di Jakarta, Senin (3/4/2017) sore. Kepastian ini mengakhiri isu kegagalan Madura United mendapatkan Odemwingie yang sudah digembor-gemborkan sejak Maret 2017.

Namun, Odemwingie mengakui dirinya cukup lama berpikir sebelum memutuskan pindah ke Indonesia. Odemwingie mengungkapkan keputusan final untuk pindah ke Indonesia dan bergabung bersama Madura United tidak lepas dari dukungan istri dan anak yang setuju untuk ikut pindah ke Indonesia.

"Saya adalah kepala keluarga. Saya cukup lama sebelum memutuskan datang ke sini. Tidak mudah memang karena saya memiliki istri dan anak," ujar Odemwingie dalam perkenalannya di FX Sudirman, Jakarta, Senin (3/4/2017).

"Indonesia ini tempat yang jauh, tetapi di satu sisi saya tertarik bermain di sini. Salah satu alasan akhirnya saya mengambil keputusan ke sini adalah anak saya yang suka dengan karakter komodo dalam film kartun, jadi saya senang bisa membawa anak saya ke sini," tuturnya.

Odemwingie akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Madura United setelah menemukan sekolah yang tepat untuk anaknya di Surabaya, Jawa Timur. "Saya dan istri sempat memikirkan anak saya karena dia harus pindah sekolah. Namun, kami menemukan sebuah sekolah yang bagus dengan bahasa Inggris sebagai pengantar di Surabaya. Akhirnya keluarga saya positif mengenai kepindahan ini," lanjutnya.

Setelah resmi bergabung dengan Madura United dan diperkenalkan, Odemwingie akan kembali bertolak ke Dubai untuk menyusul keluarganya yang sedang berlibur di sana. Ia akan kembali ke Indonesia pada 9 April 2017 bersama keluarganya setelah mampir lebih dulu ke Rusia untuk merayakan ulang tahun ibunda tercinta.

 

Video Populer

Foto Populer