Sukses


Presiden Madura United Bidik Posisi 3 Besar Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengungkapkan target klub yang dipimpinnya adalah menembus tiga besar Liga 1 2017. Target tersebut dibeberkan Achsanul di sela-sela perkenalan marquee player Madura United, Peter Odemwingie, di Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Madura United resmi memperkenalkan Peter Odemwingie sebagai pemain berstatus marquee player yang mereka datangkan untuk bersaing di Liga 1 2017. Odemwingie diberikan kontrak selama satu tahun dengan pertimbangan perpanjangan kontrak jika performa yang diperlihatkannya di putaran pertama Liga 1 2017 dinilai memuaskan.

Dalam perkenalan sang pemain, Achsanul Qosasi mengungkapkan harapan untuk tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu di Liga 1 2017. Papan atas Liga 1 2017 dibidik sang presiden untuk klub berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu.

"Target saya untuk itu adalah Madura United bisa berada di posisi tiga besar Liga 1. Itu target yang saya canangkan kalau bicara soal angka. Namun, selain itu, targetnya adalah ikut memperbaiki dan mengembangkan sepak bola Indonesia serta mempersatukan warga Madura melalui sepak bola," ujar Achsanul dalam sambutannya.

Mengenai tujuannya mempersatukan warga Madura melalui sepak bola, Achsanul mengaku dirinya memiliki visi bersama Madura United untuk mengangkat nama Madura.

"Sebagai orang Madura, saya ingin agar orang-orang melihat Madura dari sisi yang lain. Saya ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa di Indonesia ada Madura. Kami memiliki visi mempersatukan orang-orang Madura di manapun mereka berada, baik di Indoneia ataupun di luar negeri, dengan mendukung Madura United," ujar Achsanul.

Achsanul Qosasi berharap kedatangan Peter Odemwingie ke Madura United bisa mewujudkan keinginan dan target yang dicanangkannya. Bahkan manajemen Madura United sudah sepakat dengan sang pemain mengenai bonus yang akan diberikan jika sang pemain bisa memenuhi target, baik dengan mencetak gol, memberikan assist, dan bahkan menjadi pencetak gol terbanyak.

 

Video Populer

Foto Populer