Sukses

3 Tahun Tak Bersua, PSBK Bakal Ladeni PSBI dalam Derby Blitar

Bola.com, Blitar - Kontestan Liga 2 2017 terus memanasi mesin perangnya sebelum bertarung di kompetisi kasta kedua nasional mulai 19 April 2017.
Kali ini, PSBK akan menjadi tuan rumah turnamen dengan format trofeo yang bakal digelar di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar,

Yang menarik, di ajang ini akan terjadi derby Blitar dengan bertemunya PSBK dengan PSBI Kabupaten Blitar. Dua tim ini hampir tiga tahun terakhir tidak pernah bentrok di satu lapangan.

Di Liga 2 2017, kedua tim juga bermain terpisah. PSBI tergabung di Grup E sementara PSBK ada di Grup F.

"Trofeo ini selain untuk menguji kesiapan tim PSBK, juga menyambung silaturahmi dengan klub-klub tetangga. Terutama PSBI. Ini akan jadi pertandingan menarik," kata Yudi Meira, manajer PSBK.

Panpel trofeo juga mengundang Perseta Tulungagung yang musim ini berkiprah di Liga Nusantara. "Kami akan bermain sebaik mungkin meski kasta Perseta di bawah PSBK dan PSBI. Kami bersyukur bisa menjajal tim dengan klub-klub atas," ucap Agus Armada, manajer operasional Perseta.

Asisten manajer PSBI, Hardiman, sangat antusias menerima undangan PSBK. "Sebagai sesama tim asal Blitar, trofeo ini bisa jadi alat mempersatukan kami. Kami akan tetap menjaga kehormatan dan sportivitas di ajang ini," tutur Hardiman.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer