Sukses


PSCS Melepas 2 Pemain Senior

Bola.com, Cilacap - Manajemen PSCS Cilacap melakukan kebijakan cukup berani menjelang kick-off Liga 2 2017. Mereka terpaksa melepas dua pemain senior, Khomad Suharto (bek tengah) dan Taryono (striker). Padahal, duet ini jadi tulang punggung tim hingga sukses merebut gelar juara ISC B 2016.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno, mengungkapkan dua pemain itu dilepas dengan alasan berbeda.

"Sebenarnya kami masih membutuhkan Khomad Suharto. Kami terpaksa melepasnya karena alasan keluarga. Anak Khomad akhir-akhir ini sakit. Dengan pertimbangan kemanusiaan, dengan berat hati kami melepas Khomad," ungkap Bambang Tujiatno.

Namun, PSCS telah mendapat pengganti bek asal Sidoarjo itu. Yosi Kurniawan (PS TNI) sudah merapat ke Cilacap.

"Kalau Taryono, karena faktor kebutuhan tim. Kami sudah punya banyak striker. Di sana juga ada pemain senior Ugik Sugiyanto. Jadi, kami ingin ada penyegaran di lini depan," kata Bambang Tujiatno.

Kendati begitu, Bambang Tujiatno tetap optimistis tim asuhan Gatot Barnowo itu bisa bersaing sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kami harus optimistis. Perombakan ini salah satu upaya kami meningkatkan kinerja tim agar kompetitif. Langkah ini juga hasil evaluasi kami setelah tampil di Piala Presiden dan Cilacap Cup lalu," kata Bambang.

 

Video Populer

Foto Populer