Sukses


Makan Konate Saksikan Laga Persib Vs Bali United di Stadion GBLA

Bola.com, Bandung - Mantan gelandang asing Persib Bandung, Makan Konate hadir menyapa bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, jelang laga uji coba melawan Bali United, Sabtu (8/4/2017).

Pemain asal Mali tersebut langsung disambut meriah para bobotoh yang memanggil namanya dan meminta foto bersama. Konate mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah bobotoh. Ia mengaku sengaja datang untuk melepas kerinduan kepada rekan di Persib, manajemen termasuk bobotoh.

"Saya kebetulan sedang terapi di Jakarta. Begitu tahu ada pertandingan Persib saya telepon pak Haji (Umuh Muchtar) ingin nonton," ucap Konate sambil tersenyum.

Konate pun masih berharap suatu saat bisa kembali menjadi kekuatan Maung Bandung. "Mudah-mudahan saya bisa kembali tapi tidak tahu kapan karena saya sekarang sedang fokus dulu terapi untuk menyembuhkan cedera," kata Konate.

Disinggung kekuatan Persib musim ini, pemain yang pernah membela T-Team Malaysia ini optmistis Persib kembali juara di kompetisi tertinggi Indonesia (Liga 1) nanti. Apalagi kata dia tim asuhan Djadjang Nurdjaman musim ini diperkuat Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo.

"Saya punya keyakinan Persib juara lagi. Apalagi sekarang banyak pemain berkualitas. Saya mendoakan Persib juara," ucapnya lagi.

Mengenai rumor akan merapat ke Persija Jakarta setelah terlihat hadir saat uji coba melawan Timnas Indonesia U-22, Konate membantahnya. Menurutnya, ia hadir hanya sekadar menonton sama halnya laga uji coba Persib melawan Bali United di GBLA. "Saya hanya menonton saja. Saat ini masih fokus penyembuhan dulu," kata Konate.

 

Video Populer

Foto Populer