Sukses


Arema Ganti Acara Launching Tim dengan Mengundang Anak Yatim

Bola.com, Malang - Rencana launching tim Arema FC akhirnya batal. Sebab, mereka tidak punya waktu lagi untuk menggelar prosesi perkenalan tim kepada publik. Awalnya, manajemen sudah menyiapkan peluncuran tim sekaligus uji coba melawan Madura United, Sabtu (8/4/2017), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun, rencana itu batal setelah Arema memutuskan memenuhi undangan uji coba melawan PSMS di Stadion Teladan, Medan, Minggu (9/4/2017).

Sebagai pengganti launching, manajemen Arema tetap melakukan sebuah prosesi menjelang bergulirnya Liga 1, yaitu rangkaian acara religi pada Senin (10/4/2017). "Mulai siang sampai sore ada rangkaian acara religi di kantor manajemen. Khataman hingga doa bersama 100 anak yatim," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Bisa jadi baru tahun ini Arema mengganti prosesi perkenalan pemain dengan acara religi. Namun, mereka memang tidak punya waktu lagi untuk membuat acara yang melibatkan semua pemain dan tim pelatih karena rombongan tim baru kembali dari Medan, Senin (10/4/2107). Baru sore hari mereka tiba di Malang.

Setelah itu, Cristian Gonzales dkk. hanya punya waktu latihan tiga hari saja lantaran mereka harus terbang ke Bandung pada Kamis (13/4/2017) untuk menjalani pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persib, Sabtu (15/4/2017).

Kendati demikian, manajemen Arema menganggap acara religi tidak kalah sakral dengan launching tim. Apalagi dalam acara itu ada santunan dari istri pemain dan pelatih kepada anak yatim. "Semoga barokah. Doa anak yatim biasanya diijabah. Amin," lanjut Sudarmaji.

Pekan lalu sebenarnya Arema sudah membuat acara dengan anak yatim. Namun, waktu itu empat pemain dan pelatih kepala Arema datang sebagai bintang tamu untuk coaching clinic di Stadion Gajayana. Sekarang Arema yang mengundang para anak yatim itu untuk doa bersama di kantor manajemen.

Dua bulan lalu Arema sudah melakukan acara launching tetapi hanya peluncuran jersey yang dikenakan dalam Piala Presiden dan Liga 1. Sebab, para pemain waktu itu belum lengkap sehingga hanya seragam saja yang diperkenalkan kepada Aremania di kantor manajemen.

 

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer