Sukses


Dibidik Kalteng Putra, Ini Jawaban Ahmad Bustomi dan Arif Suyono

Bola.com, Malang - Kabar cukup mengejutkan diembuskan klub Liga 2 2017, Kalteng Putra. Pelatih Kas Hartadi menyebut ingin mendatangkan dua pemain senior, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono, untuk kompetisi tahun ini.

Namun, ketertarikan Kalteng Putra tampaknya tidak akan berlanjut ke proses yang lebih serius karena dua pemain senior Arema itu menegaskan bertahan di Arema tahun ini.

"Menurut saya tidak perlu dijawab tentang kabar itu. Saya dan Arif Suyono sudah resmi dikontrak Arema musim ini," kata Bustomi.

Dua pemain jebolan Persema Junior itu masih dibutuhkan oleh pelatih Aji Santoso. Meski, keduanya tidak jarang hanya duduk di bangku cadangan. Peran lebih besar yang diberikan oleh tim pelatih adalah membimbing pemain muda di Arema.

Dikonfirmasi terpisah, Arif cukup kaget dengan pemberitaan dirinya diminati Kalteng Putra. Namun, selama ini dia memang punya hubungan baik dengan pelatih Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo itu adalah pelatihnya saat di Sriwijaya FC musim 2011. "Sekarang saya baru pulih dari sakit. Fokus saya untuk pemulihan dulu," jawabnya.

Perlu diketahui, sejak junior kedua pemain ini sudah bersama. Namun, Arif lebih dulu meninggalkan Arema 2009. Mereka kembali bersama ketika dua musim bermain di Mitra Kukar. Keduanya kembali gabung Arema di tahun 2014 hingga sekarang.

Ahmad Bustomi sempat jadi kapten utama Arema. Namun, setelah cedera lutut berkepanjangan, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia juga sempat dipinjamkan ke Madura United, paruh musim lalu.

Begitu juga dengan Arif Suyono. Dia tidak selalu jadi pilihan utama. Tetapi, musim lalu dia bisa jadi solusi ketika mayoritas pemain sayap Arema mengalami cedera. Untuk tahun ini Aji bakal memberikan kesempatan kepada keduanya. Sebab, pelatih 47 tahun itu menjanjikan rotasi dalam kompetisi sehingga kesempatan bermain pasti diberikan.

 

Video Populer

Foto Populer