Sukses


Bali United Berambisi Tekuk MU dengan Permainan Kolektif

Bola.com, Kuta - Menjelang laga perdana pada Liga 1 kontra Madura United pada Minggu (16/4/2017) nanti, Bali United terus mematangkan skema permainannya. Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengatakan dirinya saat ini fokus memantapkan kolektivitas permainan Irfan Bachdim dkk.

“Hingga sebelum pertandingan nanti, kami akan terus melatih kolektivitas permainan tim kami. Kami ingin mengalahkan Madura dengan permainan kolektif,” kata Peter, Rabu (12/4/2017).

Peter sadar jika Madura United memiliki pemain dengan skill individu yang luar biasa. Hal itulah yang menjadi alasan baginya untuk lebih memantapkan kerja sama tim agar bisa meraih hasil maksimal di laga perdana Liga 1.

“Madura punya banyak pemain berkualitas di semua lini. Jadi untuk meladeni mereka, saya pikir mau tidak mau kami harus bermain secara tim,” tambahnya.

Meski demikian, pelatih asal Austria mengaku tidak gentar melawan tim bertabur bintang seperti Madura United. Dia tetap berkeyakinan jika kehadiran satu dua pemain bintang tidak akan mampu mengalahka tim yang bermain secara bersama-sama.

“Saya tahu Madura United mengandalkan Fabiano, Greg dan Odemwinge. Tapi kami akan berusaha mengalahkan mereka dengan cara bermain seperti yang kami tanpilkan saat mengalahkan Persib waktu itu,” kata Hans.

Video Populer

Foto Populer