Sukses


Cristian Gonzales Akan Lewatkan 1 Laga Arema setelah Lawan Persib

Bola.com, Malang - Arema FC tidak tidak akan diperkuat, Cristian Gonzales setelah laga perdana Liga 1 2017 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Sabtu (15/4/2017).

Pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu akan terbang ke Jeddah untuk memenuhi undangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) sekaligus menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

Rencananya, Gonzales meninggalkan Indonesia dua hari setelah pertandingan melawan Persib. El Loco baru kembali ke Indonesia pada 26 April dan membuatnya akan melewatkan satu pertandingan kandang melawan Bhayangkara FC, 22 April.

"Saya tidak ingin melewatkan banyak pertandingan. Jadi, saya akan kembali lebih cepat," ucap Gonzales.

Striker berusia 40 tahun ini akan kembali ke Arema saat persiapan menghadapi Persiba Balikpapan, 1 Mei 2017. Laga tandang ini akan terasa seperti kandang bagi Arema karena bakal berlangsung di Stadion Gajayana, Malang.

"Saya sudah lihat jadwal. Semoga setelah kembali saya bisa lebih berkontribusi untuk tim," kata pemain naturalisasi ini.

Ibadah umrah ini merupakan nazar Gonzales dan keluarganya setelah berhasil menjadi top skorer dan membawa Arema juara Piala Presiden 2017. Nazar itu didengar oleh KJRI di Jeddah yang mengundang Gonzales secara khusus.

Manajemen Arema juga tidak menghalangi dan sudah memberikan izin kepada Gonzales untuk pergi umrah. Namun begitu, Arema tetap berharap Gonzales secepatnya kembali karena sosoknya masih jadi tumpuan utama lini depan Arema.

Selama Gonzales absen, Arema akan bertumpu dengan striker muda seperti Sunarto, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, dan Andrianto.

Video Populer

Foto Populer