Sukses


Aksi Kocak Michael Essien Bertingkah Bak Jurnalis

Bola.com, Bandung - Marquee player Persib Bandung, Michael Essien ternyata punya rasa humor yang tinggi. Dalam beberapa kesempatan, baik saat latihan atau berkumpul di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, tingkah mantan pemain Chelsea ini selalu mengundang tawa rekan-rekan satu timnya.

Hal itu pun terlihat seusai menggelar doa bersama anak-anak yatim-piatu dari Pondok Pesantren Nurulhuda di Mes Persib, Kamis (13/4/2017) malam. Saat manajer Persib, Umuh Muchtar diburu awak media untuk wawancara, Essien tiba-tiba melakukan guyonan di belakang sang manajer.

Tak pelak, Umuh dan rekan satu tim tertawa melihat tingkah Essien. Pemain bernomor punggung lima ini juga mengikuti gaya para jurnalis mewawancarai Umuh dengan mimik serius.

"Saya bangga dengan Essien. Kelihatanya senang gabung bersama kami dan humoris. Terima kasih Essien dan Cole sudah menjadi bagian dari Persib," ujar Umuh.

Menurut, Umuh, kehadiran Essien terkadang memberikan hiburan bagi tim setelah melakukan sesi latihan. Tak hanya itu, saat sesi pemotretan di Graha Persib, Jalan Sulanjana belum lama ini, Essien pun beraksi bak pendekar pencak silat sehingga membuat Kim Jeffrey dkk. tertawa-tawa melihat tingkah laku pemain asal Ghana tersebut.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku Essien merupakan sosok pemain bintang yang ramah. Selain itu, sifat humoris itu juga membuat Essien mudah beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib.

"Dia memang humoris sehingga cukup cepat dekat dengan pemain lainnya. Saya pikir itu bagus karena dia bisa lebih cepat beradaptasi," kata Djanur.

"Tidak menutup kemungkinan Essien akan kami mainkan sejak awal saat melawan Arema. Tetapi itu pun akan saya lihat kembali kondisi terakhir dia jelang pertandingan."

Persib akan meladeni Arema pada laga pembuka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (15/4/2017).

 

Video Populer

Foto Populer